Kamis, 29 September 2011 - 0 komentar

Bukan Cinta Yang Menyakitimu

mungkin semua yang ku lakukan selalu salah dimatamu
dan menganggapku t'lah menyakitimu
tapi aku terima karena kau tak tahu
jauh di lubuk hatiku begitu besar cintaku untukmu
semua ini ku lakukan karena ku tau inilah yang terbaik
jika kau menganggap cintaku menyakitimu
sesungguhnya itu bukanlah cinta
kau tau kenapa????
karena dalam cinta ta ada hal untuk saling melukai
jika itu ada bukanlah cinta adanya
melainkan kebencian
mungkin aku bukanlah orang yang kau pilih
tapi hatiku memilihmu...
seandainya aku bisa memilih
ku akan mencari seseorang yang mencintaiku
dan aku kan mencintainya seperti ia berikan cintanya untukku
karena dengannya takan ada yang tersakiti
tapi aku tak bisa...
jika kau salahkan aku...
aku kan terima...
karena aku telah melakukan kesalahan dengan mencintaimu...

0 komentar:

Posting Komentar